KH. Abdul Wahab: “Umat Butuh Persatuan”

moslem-eagle.blogspot.com - Bogor. KH Abdul Wahab dalam diskusinya bersama tim LKU DPD II HTI Kota Bogor di kediamannya, Jumat (8/6) mengungkapkan bahwa saat ini umat butuh persatuan sehingga bisa menerapkan syariat Islam secara kaffah(sempurna).
Ulama yang menjabat sebagai dewan penasihat MUI kota Bogor memaparkan fakta kemunduran umat Islam di berbagai bidang karena ditinggalkannya syariat Islam dalam kehidupan. “Oleh karena harus ada segolongan umat yang senantiasa menyeru pada Islam, agar kemuliaan Islam dapat kembali diraih,” terangnya.
Selanjutnya, Tim LKU DPD II HTI Kota Bogor yang diwakili M Fathurrahman, Slamet al-Banjari dan Edi Wanto memaparkan fakta juga dalil akibat ketiadaan syariah dan khilafah.
“Kini umat Islam terperosok ke jurang kehancuran serta kehinaan,” jelas Fathurrahman. Inilah yang digambarkan Rasulullah saw dalam beberapa haditsnya. Oleh karenanya kewajiban umat Islam secara bersama untuk melaksanakan seruan Allah SWT yakni mengajak umat agar berjuang untuk agama Allah.
“Khusus ulama sebagai pewaris para nabi yang semestinya menjadi pembimbing dan bersama umat berjuang menegakan syariah serta khilafah,” imbuh Edi Wanto.
Tim LKU pun mengajak sesepuh Persatuan Islam (Persis) Kota Bogor tersebut dalam satu barisan memperjuangkan syariah dan khilafah menuju kemuliaan dunia hingga akhirat.[] MFR
KH. Abdul Wahab (tengah) bersama dengan tim LKU Kota Bogor, Ust. M.Fathurrahman dan Ust. Edi Wanto
KH. Abdul Wahab (tengah) bersama dengan tim LKU Kota Bogor, Ust. M.Fathurrahman dan Ust. Edi Wanto. [moslem-eagle.blogspot.com]

wdcfawqafwef