Inilah Orang-orang yg Mengendalikan Ekonomi Dunia dan Semua Harga - Harga di Pasar Dunia dan Agendanya




Dari : Secret Societies and their Power in the Twentieth Century Chapter Four


“Berikan kepada saya kontrol mata uang sebuah bangsa dan Saya tidak peduli siapa yang membuat hukum!”

Mayer Amschel Rothschild

(1743-1812)

Rahasia pusat perbankan internasional, the House of Rothschild.

Mayer Amschel Bauer, seorang Khazar atau Yahudi non-Ibrani (Yahudi yang bukan Pengikut Nabi Musa), lahir di Frankfurt , Jerman tahun 1743.



Rothschild sudah mengendalikan dunia untuk waktu yang sangat lama, jangkauan mereka sudah mencapai banyak aspek dari kehidupan sehari-hari kita.

Rothschild mendakwa mereka adalah orang Yahudi, namun kenyataannya mereka adalah orang Khazar. Mereka datang dari sebuah negara yang disebut Khazaria.

Pada tahun 1871 : Seorang Jendral Amerika bernama Albert Pike, yang telah menjadi anggota Illuminati atas pengaruh Guiseppe Mazzini, menyelesaikan cetak birunya untuk rancangan tiga perang dunia mendatang.

Perang dunia I adalah perang untuk menghancurkan Tsar Rusia, seperti yang pernah dijanjikan Nathan Rothschild tahun 1815. Tsar akan digantikan oleh komunisme yang akan digunakan untuk menyerang agama, terutama Kristiani. Perbedaan antara Inggris dan Jerman akan digunakan sebagai penyebab perang ini.

Perang dunia II adalah Perang yang didasari oleh kontroversi antara Fasisme dan politik Zionisme dengan pembunuhan orang Yahudi sebagai pemancing kebencian orang terhadap Jerman. Perang ini dirancang untuk menghancurkan Fasisme (yang juga dirancang Rothschild) dan meningkatkan pengaruh politik para Zionist. Tujuan lain adalah untuk meningkatkan pengaruh Komunisme ke level yang bisa menandingi kekuatan Kristiani.

Perang dunia III adalah Perang yang dirancang dengan menciptakan kebencian terhadap dunia Muslim dengan menempatkan mereka untuk berperang melawan kekuatan Zionist. Saat itu terjadi, negara-negara lain di dunia akan terpaksa berperang satu sama lain dengan menyebabkan kehancuran bagi mental, fisik, spiritual, dan ekonomi mereka. Pada Perang Dunia ke-3 akan menggunakan Senjata dan Bom Pemusnah Massal, seperti  : Atom, Nuklir, Hidrogen.

Pada Tahun 2012, ada beberapa Titik masuk / Entry Point menuju Tananan Dunia Baru saat di langsungkannya Olimpiade 2012 di London.

Pada tahun 2013, saat terjadinya Puncak Badai Matahari kemudian akan dimulainya HARP untuk Mengubah Cuaca di seluruh Dunia.

Pada Tahun 2014, saat dimulainya Piala Dunia 2014 di Brazil pada tahun ini Manusia sudah Tidak Perduli lagi mengenai Agenda Zionist dan Bahkan Umat Manusia akan Menanti Datangnya The Messiah.

Pada Tahun 2015, akan di Mulainya Project Blue Beam di Atmosfir jika tidak ada kendala yang berarti.


SUMBER - sumber Terpercaya :

- http://www.illuminati-r-us.com/Forums/

- http://www.the-illuminati.org/

- http://www.illuminati-order.org/

- http://www.rothschild.info/home/

- http://www.rothschildarchive.org/ta/












sumber : facebook

wdcfawqafwef