Tips Wajah Lebih Fresh Dengan Masker Apel

Tips Wajah Lebih Fresh Dengan Masker ApelMuslimahzone.com – Muslimah, wanita sering sekali memperhatikan kecantikan wajahnya. Tidak salah, karena merawat kecantikan diri adalah fitrah, apalagi bagi yang sudah menikah wajib untuk sering memperhatikan kecantikan penampilan agar tetap segar dipandang suami dan suami jadi betah memandang istrinya. Banyak cara yang bisa kita lakukan, diantaranya dengan melakukan maskeran secara rutin. Gak perlu ke salon atau bayar mahal kok. Bisa kita buat sendiri di rumah dengan bahan alami yang sering kita jumpai. Apel salah satu yang bisa dijadikan pilihan.
Kupas sebuah apel besar lalu rebus apel agar apel menjadi lembut. setelah mendidih angkat dan diamkan hingga dingin lalu haluskan, tambahkan madu sebanyak 5 sendok teh, aduk hingga benar-benar tercampur.
Masker apel siap di gunakan dengan cara mengoleskan masker secara merata ke wajah dan diamkan sekitar 10 menit. setelah mengering basuh dengan air dingin hingga bersih, lakukan secara rutin atau sesuai kebutuhan dan kesempatan waktu luang.
Insya Allah,  wajah akan selalu terlihat fresh setiap hari.
semoga bermanfaat
(zafaran/muslimahzone.com)

wdcfawqafwef