Muhammad SAW yang Tak Ada Bandingnya


Siapa tokoh pemimpin nomor satu dunia yang paling berpengaruh dalam sejarah umat manusia?

Muhammad.
(Michael H. Hart, The 100: A Ranking of the Most Influential Person in History, New York, 1978)
Siapa tokoh pemimpin di muka bumi yang paling sukses sebagai pemimpin agama dan pemimpin negara?
Muhammad.
(Michael H. Hart, The 100: A Ranking of the Most Influential Person in History, New York, 1978)

Siapakah tokoh pemimpin yang paling berhasil melakukan revolusi dan transformasi masyarakat dari masyarakat barbar (jahiliyah/kebodohan) yang memuja-muja patung dan merendahkan kaum wanita kepada penyembahan Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Mutlak (monoteis murni) dan mengangkat harkat derajat perempuan pada posisi yang terhormat?
Muhammad.
Siapa tokoh pemimpin yang ketinggian akhlak-moralnya sampai dipuji oleh Tuhan penciptanya sendiri hingga  Tuhan Sang Pencipta pun bershalawat (menyampai salam hormat) padanya?
Muhammad.
Siapakah tokoh pemimpin yang ketika hidupnya sudah dikabari bahwa ia kelak dijamin masuk surga tapi ibadah dan pegabdiannya pada Tuhan tetap saja paling tinggi diantara semua manusia?
Muhammad.
Siapa tokoh pemimpin yang bila sedang berperang di medan pertempuran, ia berada di barisan paling depan bersama para jendral lainnya, tidak seperti para jenderal modern yang berada di belakang dan hanya memberikan komando?
Muhammad.
Siapakah tokoh pemimpin yang bila memerintahkan tentaranya berperang, tentaranya tidak menghayati sebagai perintah pimpinan atau tugas negara, tapi berebut ingin mati membela agama dan masuk surga?
Muhammad.
Apa nama yang paling populer yang dipakai oleh manusia di muka bumi?

Muhammad.
Apa nama yang paling populer dipakai di Inggris?

Muhammad.
http://moeflich.wordpress.com/2010/10/28/muhammad-nama-paling-populer-di-inggris/
Siapa tokoh pemimpin yang namanya paling banyak disebut setiap hari oleh satu milyar lebih pengikutnya, minimal 10 kali dalam sehari?

Muhammad.
Siapa tokoh pemimpin yang sosoknya paling banyak dipuja-puji dan disanjung oleh pengikutnya di muka bumi?

Muhammad.
Siapa tokoh pemimpin yang sosoknya paling banyak dinyanyikan setiap hari oleh pengikutnya?

Muhammad.
(Jutaan shalawat dan pujian atas Nabi membahana setiap hari dari jutaan pengajian dan masjid dan di seluruh dunia Islam)
Siapa tokoh agama yang sosoknya menjadi sumber dan tujuan munculnya berbagai aliran spiritual?

Muhammad.
(Ratusan kelompok tasawuf dan gerakan tarekat muncul di dunia Islam yang semuanya mengacu pada kesempurnaan sosok ruhani Muhammad SAW)
Siapa tokoh pemimpin yang ketika namanya disebut sanggup menguras air mata pengikutnya?

Muhammad.
Siapa tokoh pemimpin yang paling berpengaruh kuat pada hati dan jiwa-jiwa pengikutnya dalam kehidupannya sehari-hari?

Muhammad.

Siapa tokoh pemimpin yang pengikutnya yang tidak pernah bertemu pun rela sampai membunuh bila ada orang mencemarkan, mengotori dan menodai namanya?

Muhammad.
Siapa tokoh pemimpin yang paling jelas dan gamblang sejarah hidupnya sehari-hari diketahui oleh pengikutnya hingga cara-cara tidurnya, cara makannya, cara senyumnya, cara berjalannya dan cara bersetubuh dengan istrinya?

Muhammad.
Siapa tokoh pemimpin yang paling jelas dan gamblang sejarah hidupnya dituliskan?

Muhammad.
Siapa tokoh pemimpin yang haram digambarkan/dilukis wajahnya karena diyakini tidak akan ada seorang pun sanggup melukiskan keindahan perangai wajahnya?

Muhammad.
Siapa tokoh pemimpin yang bila dihina dan dilecehkan, pembelaan muncul di seluruh umat Islam di seluruh dunia bahkan sampai menimbulkan gejolak dan kerusuhan?

Muhammad.
Siapakah tokoh pemimpin yang paling sering mengalami lapar karena tidak memiliki makanan sehingga ketika diketahui para sahabatnya mereka menangis terharu?

Muhammad
(dalam shalat berjama’ah Nabi pernah mengikat perutnya dengan kain berisi batu kerikil karena lapar yang dahsyat).
Siapakah tokoh pemimpin negara yang menjahit sendiri bajunya yang robek, membantu istrinya mencuci piring, menambal sendiri sandalnya yang bolong dll?

Muhammad.
Siapakah tokoh pemimpin yang dikenali dan diakui oleh musuh-musuhnya yang sangat membencinya, tidak pernah berbohong selama hidupnya?

Muhammad.
Siapakah tokoh pemimpin yang setiap pagi hingga meninggalnya selalu datang ke sebuah sudut pasar untuk menemui seorang tua buta yang sangat membencinya dan menebar fitnah tentang dirinya tapi dengan telaten menyuapinya makanan yang dilembutkan terlebih dahulu dirinya sendiri?

Muhammad.
Siapa tokoh pemimpin yang paling teratur pola hidupnya, paling teratur pola bicaranya, paling teratur pola makannya, paling teratur pola tidurnya sehingga diketahui tidak pernah menguap dan badannya sehat sepanjang hidupnya?
Muhammad.
Siapakah tokoh pemimpin yang setiap lewat diludahi oleh seseorang tapi ketika si peludah itu sakit, ia yang menjenguknya pertama kali?
Muhammad.
Siapa tokoh pemimpin yang oleh para pemikir dunia diakui keunggulan kepribadiannya, kejujuran moralnya dan kehebatan kepemimpinannya yang bila hidup zaman sekarang dipercaya akan menjadi pemimpin yang sanggup membereskan masalah-masalah dunia dewasa ini?

Muhammad.
Lihat: http://moeflich.wordpress.com/2011/02/05/nabi-muhammad-di-mata-para-tokoh-dunia/
Siapakah tokoh pemimpin yang ketika sedang menemui ajalnya dan nyawa sedang bergerak keluar dari jasadnya, masih saja gelisah memikirkan nasib umatnya?

Muhammad.
Silahkan Anda bisa menambahkan puluhan fakta-fakta lainnya sendiri.
Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad

wdcfawqafwef