Perusahaan Yahudi Mengendalikan 96% Media Dunia

"Anda tahu betul, dan orang-orang bodoh Amerika sama-sama tahu, bahwa kami mengontrol pemerintah mereka, terlepas dari siapa yang duduk di Gedung Putih. Anda lihat, aku tahu dan Anda juga tahu bahwa tidak ada presiden Amerika bisa berada dalam posisi untuk menentang kita bahkan jika kita melakukan yang hal-hal yang tak terpikirkan. Apa yang bisa mereka (Amerika) lakukan terhadap kita? Kami kontrol kongres, kami mengontrol media, kita kontrol biz show, dan kami mengendalikan segala sesuatu di Amerika. Di Amerika Anda bisa mengkritik Tuhan, tetapi Anda tidak bisa mengkritik Israel ... "juru bicara Israel, Tzipora Menache

Fakta Kontrol Media Yahudi
Konglomerat media terbesar saat ini adalah Walt Disney Company, ketua dan CEO nya seorang Yahudi bernama Michael Eisner. Kekaisaran Disney, dipimpin oleh seorang pria yang digambarkan oleh salah analis media sebagai "gila kontrol", termasuk beberapa perusahaan produksi acara televisi (Walt Disney Television, Touchstone Television, Buena Vista Television), juga menguasai jaringan dengan 14 juta pelanggan, dan dua perusahaan produksi video.



Di bidang film Walt Disney Picture Group, yang dipimpin oleh Joe Roth (juga seorang Yahudi), meliputi Touchstone Pictures, Hollywood Pictures, dan Caravan Pictures. Disney juga memiliki Miramax Films, yang dijalankan oleh Weinstein bersaudara. Ketika Perusahaan Disney dijalankan oleh keluarga Disney bukan Yahudi sebelum pengambilalihan oleh Eisner pada tahun 1984, itu dicontohkan sehat, hiburan keluarga. Meskipun masih memegang hak untuk Snow White, di bawah Eisner, perusahaan telah berkembang menjadi produksi seks grafis dan kekerasan. Selain itu, memiliki 225 stasiun afiliasi di Amerika Serikat dan merupakan bagian dari beberapa pemilik perusahaan TV Eropa. Jaringan kabel anak perusahaan ABC, ESPN, dipimpin oleh presiden dan CEO Steven Bornstein, juga Yahudi.

Perusahaan ini juga memiliki saham pengendali Lifetime Television dan Arts & Entertainment, Jaringan perusahaan kabel. ABC Radio Network memiliki sebelas stasiun Radio frekwensi AM dan sepuluh stasiun FM. Ditambah lagi, di kota-kota besar seperti New York, Washington, Los Angeles, memiliki lebih dari 3.400 afiliasi. Meskipun pada awalnya adalah perusahaan telekomunikasi, Modal Kota / ABC memperoleh lebih dari $ 1 miliar dalam penerbitan pada tahun 1994. Memiliki tujuh surat kabar harian, Fairchild Publications, Chilton Publikasi, dan Diversifikasi berbagai Grup Penerbitan. Time Warner, Inc, adalah terbesar kedua media internasional.

Ketua dewan dan CEO, Gerald Levin, adalah seorang Yahudi. Anak perusahan Time Warner, HBO, merupakan jaringan tv kabel terbesar. Warner Music adalah perusahaan rekaman terbesar di dunia, dengan 50 label, yang terbesar di antaranya adalah Warner Brothers Records, dipimpin oleh Danny Goldberg. Stuart Hersch adalah presiden Warnervision, video unit produksi Warner Music. Goldberg dan Hersch orang Yahudi. Warner Music adalah promotor awal yang terlibat dengan Interscope Records, perusahaan rekaman "gangster rap." Itu membantu mempopulerkan genre grafis yang secara eksplisit mendorong kulita Hitam untuk melakukan tindakan kekerasan terhadap kulit putih. Selain jaringan kabel dan musik, Time Warner sangat terlibat dalam produksi film (Warner Brothers Studio) dan penerbitan. Divisi penerbitan Time Warner's (editor-in-chief Pearlstine Norman, seorang Yahudi) adalah penerbit majalah terbesar di negara yang menerbitkan Time, Sports Illustrated, People, Fortune.

Ketika Ted Turner, seorang kafir, mengajukan tawaran untuk membeli CBS pada tahun 1985, ada panik di ruang rapat media di seluruh bangsa. Turner membuat keberuntungan dalam iklan dan kemudian telah membangun jaringan kabel-berita TV yang sukses, CNN. Meskipun Turner mempekerjakan sejumlah orang Yahudi pada posisi eksekutif kunci dalam CNN dan tidak pernah mengambil jabatan publik yang bertentangan dengan kepentingan Yahudi, ia adalah orang dengan ego yang besar dan kepribadian yang kuat dan dianggap oleh Ketua William Paley (Palinsky nama asli, seorang Yahudi ) dan orang-orang Yahudi lainnya di CBS sebagai tak terkendali: dianggap bom waktu yang mungkin pada masa depan giliran melawan mereka (Yahudi). Selanjutnya, wartawan YAhudi Daniel Schorr, yang telah bekerja untuk Turner, publik menuduh bahwa mantan bosnya mengadakan menyukai pribadi untuk orang Yahudi.

Untuk memblokir tawaran Turner, eksekutif CBS mengundang miliarder Yahudi diibidang teater, hotel, asuransi, dan rokok, sosok Laurence Tisch untuk meluncurkan "ramah" pengambilalihan perusahaan, dan dari tahun 1986 hingga 1995 Tisch adalah ketua dan CEO CBS, menghapus setiap ancaman non-Yahudi. Upaya selanjutnya oleh Turner untuk mengakuisisi jaringan utama telah terhalang oleh Levin's Time Warner, yang memiliki hampir 20 persen saham CBS dan memiliki hak veto atas kesepakatan besar. Viacom, Inc, dipimpin oleh Sumner Redstone (lahir Murray Rothstein), seorang Yahudi, adalah yang terbesar ketiga megamedia perusahaan di negeri ini, dengan pendapatan lebih dari $ 10 miliar per tahun. Viacom, yang memproduksi dan mendistribusikan program televisi untuk tiga jaringan terbesar, memiliki stasiun televisi 12 dan 12 stasiun radio. Memproduksi film fitur melalui Paramount Pictures, yang dipimpin oleh Yahudi Sherry Lansing. Divisi penerbitan tersebut termasuk Prentice Hall, Simon & Schuster, dan Pocket Books.

Ini mendistribusikan video melalui lebih dari 4.000 toko Blockbuster. klaim kepala Viacom untuk ketenaran, bagaimanapun, adalah sebagai penyedia terbesar di dunia pemrograman kabel, melalui jaringan yang Showtime, MTV, Nickelodeon, dan lainnya. Sejak tahun 1989, MTV dan Nickelodeon telah memperoleh saham yang lebih besar dan lebih besar dari penonton televisi muda. Dengan tiga besar, dan sejauh ini terbesar, perusahaan media di tangan orang Yahudi, sulit untuk percaya bahwa gelar besar kontrol muncul tanpa usaha, sengaja bersama pada bagian mereka. Bagaimana dengan perusahaan media besar lain? Nomor empat dalam daftar adalah Rupert Murdoch's News Corporation, yang memiliki televisi Fox dan 20th Century Fox Films. Murdoch adalah seorang kafir, tetapi Petrus Chermin, yang mengepalai studio film Murdoch dan juga mengawasi produksi TV-nya, adalah seorang Yahudi. Nomor lima adalah Sony Corporation Jepang, yang anak perusahaan AS, Sony Corporation of America, dijalankan oleh Michael Schulhof, seorang Yahudi. Alan Levine, seorang Yahudi, kepala divisi Sony Pictures.

Sebagian besar perusahaan produksi televisi dan film yang tidak dimiliki oleh perusahaan terbesar juga dikendalikan oleh orang Yahudi. Sebagai contoh, New World Entertainment, dicanangkan oleh salah satu analis media sebagai "produser program TV premier independen di Amerika Serikat," dimiliki oleh Ronald Perelman, seorang Yahudi. Yang paling terkenal dari perusahaan media yang lebih kecil, Dreamworks SKG, adalah hal yang sangat halal.

Dream Works dibentuk pada tahun 1994 di tengah media hype besar oleh industri rekaman mogul David Geffen, mantan ketua Disney Pictures Jeffrey Katzenberg, dan sutradara film Steven Spielberg, semua tiga di antaranya adalah orang Yahudi. Perusahaan ini memproduksi film, film animasi, program televisi, dan rekaman musik. Dua perusahaan produksi lainnya , MCA dan Universal Pictures, keduanya dimiliki oleh Seagram Company, Ltd Presiden dan CEO Seagram, raksasa minuman keras, adalah Edgar Bronfman Jr, yang juga presiden dari World Jewish Congress. Hal ini juga diketahui bahwa Yahudi telah mengendalikan produksi dan distribusi film sejak awal industri film di dekade awal abad ke-20.

wdcfawqafwef