Yeni Wahid : Data atau Bualan ?


Baru-baru ini seorang wanita yang dinamakan orang tuanya Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid, atau dikenal dengan sebutan Yeni Wahid, mengatakan bahwa tingkat perkosaan di Arab Saudi yang mewajibkan kaum wanita untuk menutup aurat lebih tinggi dibanding negara-negara Eropa yang wanitanya tampil buka-bukaan. Wallaahi, ini adalah salah satu perkataan paling tolol yang pernah saya dengar, selain perkataan ayahnya (tentu saja). Lebih cocok jika dikatakan : 'bualan'. Mohon dimaafkan kejujuran saya. Data mana yang dipakai untuk melahirkan kesimpulan tersebut ?. Saya khawatir, data yang ia dapatkan via kegiatan tirakat di samping makam ayahnya. Jika benar, tentu bukan data ilmiah.
Statistik jumlah kejahatan perkosaan di berbagai negara, menurut data yang terekam dan tertulis di http://www.nationmaster.com/graph/cri_rap-crime-rapes, Arab Saudi berada di urutan ke-115. Bertengger di urutan 10 besar adalah negara kafir yang penduduknya banyak menganut free sex. Silakan lihat screen shot di bawah :

Begitu juga screen shot data berikut :

Menurut data United Nation Office on Drugs and Crime[1], tingkat perkosaan di Amerika Serikat per 100.000 penduduk tahun 2010 sebesar 27,3. Bandingkan dengan Yaman saja, bahwa tingkat perkosaan per 100.00 penduduk di negeri itu tahun 2009 hanya 0,8.
Baca juga :
Silakan Anda nilai bualan mbak Yeni.
Selamat beranalisa !
[abul-jauzaa' – kantor – 08012013 – 13:59].
NB : Terima kasih pada rekan-rekan yang telah memberikan data di atas.

wdcfawqafwef