Hadiah Iedul Adha Dari Pria Tak Dikenal Membuat Pengemis Bergembira


 pengemesi mendapatkan uang Hadiah Iedul Adha Dari Pria Tak Dikenal Membuat Pengemis Bergembira

Pengemis bernama Abu Jassim berharap bahwa ia akan mendapatkan hadiah yang besar di Iedul Adha, dan harapan tersebut terkabul setelah seorang pria tak dikenal berdiri di pasar Baqouba yang terletak di Provinsi Diyala Irak Barat membagikan segepok uang.

Abu Jassim mengatakan bahwa seorang pria tua membagikan amplop berisi uang pada sebuah mobil hitam modern, pria itu membagikan uang sambil meminta maaf.

“Amplop itu berisi uang $64,50 saya tidak percaya! Ini merupakan sebuah hadiah iedul Adha terbesar yang pernah saya terima dalam hidup saya. Saat ini saya sudah tidak takut lagi untuk memberikan roti untuk keluarga saya,” ucap Abu Jassim, pengemis yang berusia 56 tahun tersebut.

Um Adnan, seorang pengemis berumur 40 tahun juga mengatakan bahwa ada seorang pria tua yang baik dan memberikan uang sebagaimana yang diterangkan Abu Jassim.

Saya mengetahui ada sekitar sepuluh pengemis lain yang telah menerima hadiah tersebut ketika iedul Adha, pria tersebut sangat baik sakali. Tidak hari ini ia membagikan uangnya, tetapi kemarin juga ia membagikan uang,” katanya. Menerangkan bahwa banyak pengemis pasar Baqouba yang terkejut mendapatkan uang sebanyak itu.

Baha al-Shamry warga Diyala, Irak. Mengkritik beberapa pejabat yang mengabaikan orang miskin selama iedul adha dan mengatakan bahwa “Pria tak dikenal itu merupakan orang yang baik karena langsung membantu orang miskin, itu adalah sebuah kebanggaan karena kita memiliki orang kaya yang baik di negeri ini.”

Ulama Hatem al-Lahey memuji orang kaya tersebut yang membagikan uang di pasar Baqouba, pria tak dikenal itu membantu orang miskin dengan secara rahasia adalah sebuah hal yang luar biasa menurut adab Islam.

http://suaranews.com/5016/hadiah-iedul-adha-dari-pria-tak-dikenal-membuat-pengemis-bergembira

wdcfawqafwef