Sang Tampan Fatih yang Hafal Qur’an dan Bersuara Merdu

 Hari gini anak muda bisa hafal Al-Qur’an itu 1.000.000 : 1. Susah mencari remaja yang model seperti Fatih ini. Suara Fatih merdunya hampir sama dengan Mishari Rasheed. Mendengarkan suara Fatih, membuat kita bergetar dan semakin merasakan bahwa begitu indahnya Firman ALLAH.

Remaja Indonesia (sebagian) yang sekarang terkenal dengan remaja hura-hura, perokok, pergaulan bebas, pecandu narkoba dan sejenisnya, mungkin sudah kehilangan sosok (figur) yang bisa ditiru.
Fatih Seferagic adalah satu figur remaja yang layak jadi contoh.

Dialah remaja itu. Hafiz Al-Qur’an, bersuara indah dan tampan pula. Maasyaa Allah.., Tinggal dan menetap di Amerika Serikat bukan menjadi alasan baginya untuk tidak bisa menghafal Al-Qur’an.

Belia berkebangsaan Bosnia ini lahir di Stuttgart, Jerman dan sekarang tinggal di Texas, AS. Pada umur 4 tahun ia pindah ke AS, tinggal di Arizona selama 3-4 tahun sebelum menetap di Baltimore, Maryland selama 7 tahun dimana ia memulai dan menuntaskan hafalan Al-Qur’annya.

Sejatinya ia baru memulai menghafal Al-Qur’an pada usia 9 tahun dan menuntaskan hafalannya dalam 3 tahun, alias menjadi hafiz pada usia 12 tahun. Ia melatih hafalannya itu di bawah bimbingan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid.

Sekarang sambil sekolah, ia juga mengajar Al-Qur’an dan menjadi ketua remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas,Texas.

Itu di Amerika, di negara yang sama-sama kita tahu umat Islam masih menjadi minoritas. Lalu, bagaimana dengan kita?

Subhanallah… semoga dapat menginspirasi dan memotivasi kita dalam kebaikan.(pks-cibitung.com)

wdcfawqafwef